-->

Ketua KPK Siap Di Periksa Kapan Pun Terkait Teror

JAKARTA - FBINews.net 

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mengatakan dirinya secara tidak langsung sudah dimintai keterangan oleh polisi Kamis (10/1/2019) malam. Namun ia siap kapan pun pihak kepolisian meminta keterangan dari dirinya terkait kasus teror tersebut.

“Tadinya saya minta maunya tadi malam sekalian. Tapi teman-teman minta istirahat. Mungkin nanti datang ke kantor,” ujar Agus di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Ia pun menjelaskan kalau benda yang digantungkan di rumahnya bukan lah terdiri dari bahan peledak, melainkan hanya berisi semen putih. Sehingga meskipun menyerupai bom, namun benda tersebut tidak mudah meledak.

Ketua KPK ini juga meminta, agar masyarakat terus memberikan dukungan komisi anti-rasuah itu dalam memberantas korupsi di negeri ini. Meskipun teror-teror semacam ini sudah terjadi beulang kali.

“Rasanya saya sudah menyampaikan. Jangan membuat kita takut terus melangkah berjuang. Dukungan daru anda, masyarakat sangat dibutuhkan,” tandas Agus.

Diketahui, Rabu (9/1/2019) rumah Ketua KPK Agus Rahardjo di Bekasi, Jawa Barat, dan rumah Wakil Ketua KPK La Ode Muhammad Syarif di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, diteror dengan benda serupa bom. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap kasus teror tersebut.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here