-->

Pemuda Pengaguran Di Tangkap, Menyimpan Sabu Di Dalam Bungkus Permen Karet


JAKARTA - FBINews.net

MN (25) pengangguran warga Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, ditangkap Tim Opsnal Reserse Narkoba Polres Cilegon. Tersangka tindak pidana penyalahgunaan narkoba ini ditangkap di Komplek Taman Cilegon Indah (TCI) Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

“Tersangka ditangkap Tim Opsnal Reskrim Narkoba Polres Cilegon pada Senin (07/01/2019) sore di sebuah rumah di perumahan TCI,” ungkap Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi dalam rilis yang diterima FBINews, Rabu (9/1/2019).

Dijelaskan Edy, sebelum dilakukan penangkapan, tim opsnal mendapat laporan dari warga setempat. Setelah mendapatkan informasi, Tim Opsnal Reserse Narkoba  lansung bergerak untuk penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka MN.

Saat dilakukan penggledahan terhadap tersangka, tim opsnal menemukan bungkusan permen karet dari dalam saku celana pendek yang dikenakan tersangka. Karena mencurigakan, bungkusan permen karet tersebut dibongkar dan ternyata di dalamnya terselip satu plastik bening yang diduga narkoba jenis sabu sekitar 1 gram.

“Saat ini tersangka beserta barang bukti kita amankan di Mako Polres Cilegon guna proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Edy.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here