-->

Prostitusi Online Terbongkar Tarif Kencan Artis Rp.25 Juta


JAKARTA - FBINews.net

Ada dua artis Ibukota yang ditangkap polisi Polda Jatim saat menggerebeg kasus prostitusi online, Sabtu (5/1/2019). Semula polisi menyebut inisial VA dan FA, kemudian mengiyakan bahwa VA adalah Vanessa Angel.

“Itu benar Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Tapi dari Wadir Krimsus Polda Jatim ya, AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,” ucap Frans dihubungi Sabtu (5/1/2019).

Frans menegaskan jika nanti akan dirilis langsung oleh pihak Kriminal Khusus Polda Jawa Timur. Tapi dirinya menegaskan kalau itu memang benar Vanessa Angel. “Sudah pasti itu sudah pasti, karena semua bikin kasus ini kok,” katanya

Kini  Polda Jatim sudah melakukan penahanan terhadap VA dan FA karena diduga terlibat kasus prostitusi online). Polisi menggelandang keduanya dari salah satu hotel di Surabaya sekitar pukul 12.30 WIB.

Kedua perempuan itu diciduk saat tengah berkencan di dalam satu kamar hotel. Namun, polisi belum menyatakan dengan siapa mereka berhubungan badan.

Wadirkrimsus Polda Jawa Timur, AKBP Arman Asmara mengatakan, VA adalah salah satu artis FTV. Dia mematok tarif Rp 25 juta sekali kencan. Sedangkan FA, adalah model majalah dewasa. FA sendiri mematok tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan.

“Tapi masih penyidikan ya. Karena kami tangkap di salah satu hotel di Surabaya. Bukan suami istri, sedang berhubungan badan,” kata Arman di Mapolda Jawa Timur, Sabtu (5/1).

Arman belum memberikan keterangan lebih rinci terkait dengan terbongkarnya aktivitas yang diduga prostitusi online itu. Dia menyatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kelima orang yang diamankan.

Selain FA dan VA sebagai korban, polisi juga mengamankan 2 orang saksi dan seorang lainnya yang diduga mucikari. Dari hasil interogasi sementara, VA dan FA diketahui telah bolak-balik melakukan perjalanan dengan rute Jakarta – Surabaya.

Namun belum diketahui pasti apakah dalam rangka menerima job atau terlibat aktivitas prostitusi online.  “Sudah sebulan kami menyelidiki via media sosial. Mereka sudah bolak balik Jakarta Surabaya,” kata Arman.

Sebagai Informasi, VA bukan artis pertama yang terciduk polisi di Surabaya. Sebelumnya, artis dan model Anggita Sari pernah berurusan dengan Polrestabes Surabaya.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here