2019/01/06

Membangun Peran Serta Masyarakat Yang Handal Dalam Mensikapi Gerakan Intoleran, Terorisme Kejahatan IT Dan Gangguan Yang Merongrong Pancasila Dan NKRI

Tags



Banten - FBINews.net
Masyarakat Banten  Deklarasi  Gerakan Nasional Jolowi 2 priode, dan meminta Presiden Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia ke dua kalinya.
Dalam siaran pers yang diterima fbinews.net sabtu (5/1/2019), acara deklarasi yang diikuti sekitar 150 orang itu berlangsung semarak. Selain pidato politik dari bapak Irjen (purn) Anton charliyan Dewan Pimpinan Dwi wahyudi acara juga dimeriahkan dengan hiburan  dari biduan yang sangat terkenal.
Dalam pidato politiknya, bahwa kita harus menjaga NKRI dari  segala terorisme, menegaskan memperjuangkan Jokowi menjadi presiden untuk periode kedua. Hal ini untuk melanjutkan Nawacita dan mempercepat pembangunan yang telah dijalankan pemerintah saat ini."
Pernyataan itu langsung disambut gemuruh oleh massa yang hadir dengan yel-yel 'Jokowi Dua Periode' berkali-kali.
Yamin menambahkan, sosok Jokowi sebagai pemimpin sangatlah mumpuni. "Itu terlihat dari sikapnya yang sederhana, antikorupsi, mampu menyelesaikan masalah pembangunan, tidak ambisius, serta dicintai dan didukung rakyat," 
Masyarakat  Banten , menurut bahwa jokowi pantas untuk menjabat 2 priode memang beliau benar-benar sangat paham berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah banyak membangun daerah Sumsel. “Karena itu, saya yakin masyarakat Banten akan setuju Jokowi melanjutkan tugasnya sebagaipresiden untuk periode kedua,”


Ucok Horlas 


EmoticonEmoticon