2019/04/21

4 pemuda di alam sutera kejang-kejang di pinggir jalan.

Tags


Tangerang - Fbinews.net

Berdasarkan informasi yang dihimpun media FBi news peristiwa itu terjadi di kawasan alam sutera jalan depan gerbang kampung marga jaya pakulonan Serpong Utara Tangerang Selatan sabtu 20 April 2019 sekitar pukul 15,30 WIB

Keempat remaja itu merupakan pekerja cleaning service yang bertugas di kawasan alam sutera diantaranya tubuh mereka terdapat gelas plastik bekas minuman kopi serta plastik bening terikat yang di dalamnya berisi cairan berwarna coklat.

sontak kondisi ke-4 yang tergeletak di pinggir jalan menjadi sorotan dan perhatian warga maupun pengendara yang melintas sebelum akhirnya mereka dilarikan ke RS Omni alam sutera guna mendapatkan penanganan medis.

dari keterangan sementara saksi di lokasi mengatakan awalnya keempat korban yang bekerja sebagai cleaning service itu sedang bermain game di handphone sambil minum kopi yang dipesan dari penjual kopi keliling.

Informasinya kopi itu didapat dari seorang pedagang kopi keliling yang biasa mangkal di kawasan alam sutera ucap kassatreskrim polres Tangerang Selatan AKP Alexander Minggu 24 April 2019.
namun beberapa saat kemudian ke-4 orang itu tiba-tiba saja kejang-kejang dan tergeletak mengeluarkan busa dari mulut nya oleh warga yang ada di lokasi keempat langsung dilarikan ke RS Omni.

saat ini kata Alex pihaknya sudah memeriksa si penjual kopi keliling untuk dimintai keterangan.
tapi korban pastinya akan kita pastikan lagi kita sedang cek keadaan korban di RS Omni dan untuk penjual kopi udah kita ambil keterangan ucap pihak kepolisian.

kesaksian salah satu seorang warga menyebutkan keempat pemuda itu sebelumnya sering terlihat menenggak obat-obatan yang dibeli dari toko sekitar namun tak dijelaskan lebih rinci mengenai jenis obat-obatan yang biasa dikonsumsi para remaja tersebut.

waktu nongkrong sempat diusir sama satpam terus pindah ke lokasi yang mereka pada kejang-kejang itu ucap Nasrudin warga kampung marga jaya pakulonan Serpong Utara pungkasnya.

Ari sapari.


EmoticonEmoticon