-->

Seorang petugas pemadam kebakaran kabupaten Tangerang meninggal saat bertugas.


Tangerang - Fbinews.net

Seorang petugas pemadam kebakaran kabupaten Tangerang gugur saat melakukan pemadaman kebakaran toko di jalan raya Serang KM 34 kampung Jayanti RT 09 RW 04 desa Cikande kecamatan Jayanti sabtu 20 April 2019.

Kebakaran tersebut melanda sebuah toko sembako milik neng berumur 41 sekitar pukul 04,00 wib.

Api yang sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul nol 05.30 wib ada 4 unit mobil pemadam kebakaran di lokasi ucap Didi warga setempat.

namun naas sekitar pukul nol 07.00 saat tengah dilakukan pendinginan tiba-tiba dinding bangunan tersebut ambrol dan menimpa petugas di lokasi.

ada 7 orang korban 6 orang petugas damkar 1 orang anak pemilik toko, sementara seorang petugas damkar di lokasi Adit membenarkan awal peristiwa yang merenggut nyawa bayi Harno danru damkar pos Balaraja yang bertempat tinggal di kampung cilobak desa Bojong loa Cisoka kabupaten Tangerang.

Dikatakan Adit saat itu pihaknya beserta korban dan beberapa petugas lainnya sedang melakukan pengecekan situasi untuk memastikan bahwa api benar-benar telah padam.

Kami sedang mencari jalan untuk dilakukan pendinginan saat saya kembali ke mobil tiba-tiba terdengar suara bangunan dinding ambruk ujarnya.
Ada beberapa tugas yang tertimbun reruntuhan bangunan tersebut juga warga setempat.

Setelah dievakuasi beberapa petugas luka-luka dan 1 orang meninggal dunia
7 korban pun langsung dievakuasi ke RSU 

Balaraja untuk mendapatkan perawatan medis sementara korban meninggal pun turut dievakuasi ke RS tersebut

Berikut nama-nama korban luka-luka yang saat ini dirawat di RSUD Balaraja ria anak korban 19 tahun pemilik toko, erfan damkar pos Balaraja ,Irfan damkar pos Balaraja ,Asep damkar pos Balaraja, m Ali pos damkar Balaraja, dan pauji.

Ari sapari
 Advertisement Here
 Advertisement Here