2019/04/25

Main di tepi kali siswa SD hanyut di kali Tigaraksa

Tags



Tangerang - Fbinews.net

Naas dialami Muhammad Nur Wahid usia 7 tahun warga kampung Ranca gede RT 01 RW 06 desa Munjul kecamatan solear kabupaten Tangerang.

Kapolsek Tigaraksa kompol Dodit Prastowomengatakan kejadian tersebut berawal saat Nur Wahid bersama 5 orang temannya bermain di tepi kali Rabu 24 April 2019 sekitar pukul 13 30 entah kenapa ia tiba-tiba jatuh terpeleset ke selokan di mana selokan itu terhubung langsung dengan kali.

Dalam sekejap nurwahid hanyut anak berusia 7 tahun ini terbawa arus air melihat dari itu saksi atas nama Argam sambil melompat ke dalam kali untuk menolong korban namun tidak dapat ditolong .

Warga perumahan Puri permata kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tigaraksa langsung bergerak cepat selain mengerahkan beberapa personel polisi ia berkoordinasi dengan Koramil 06 Tigaraksa dan pemadam kebakaran pos Tigaraksa.

Tim gabungan melakukan penyisiran melalui dari TKP awal tetapi hingga malam hari korban tidak ditemukan kata Dodit.

Tidak berhenti disitu saja meminta bantuan tim Basarnas di Jakarta Kamis 25 April 2019 pagi petugas pencarian dan pertolongan dari ibukota tiba di lokasi dibantu beberapa alat jasad nurwahid berhasil ditemukan dalam keadaan membujur kaku akibat terlalu lama di dalam air.

jenazah langsung diserahkan kepada keluarga Ibu korban membuat pernyataan tertulis untuk tidak dilakukan visum dan otopsi keluarga menyadari bahwa kejadian ini adalah kodrat Allah SWT korban sudah diamankan .

Ari sapari.


EmoticonEmoticon