-->

Polsek Batuceper laksanakan Pengamanan terhadap keberangkatan massa Serikat Pekerja Nasional (SPN) PT.TIMURRAYA TUNGGAL ke Istana Negara Jakarta



Tangerang - Fbinews.net

Sehubungan dengan adanya rencana kegiatan unjuk rasa di depan Istana Negara Jakarta Pusat maka pada hari Rabu (31/7/2019) sekitar pukul 09.50 wib,  para Anggota Personil Polsek Batuceper laksanakan Pengamanan terhadap keberangkatan dari massa aksi Serikat Pekerja Nasional (SPN) PT.TIMURRAYA TUNGGAL.

Adapun telah berangkat ke Istana Negara Jakarta dari titik kumpul  PT.Timurraya Tunggal  JL. Halim Perdana Kusuma  Kelurahan Kebon besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, karyawan yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN) PT.Timurraya Tunggal  dengan jumlah massa sekitar kurang lebih  25 (dua puluh lima) Orang,  untuk penanggung jawab   Sdr.HABIBBULLAH, untuk pemberangkatan mengunakan  15 Unit motor. 

Adapun pada sekitar pukul 10.10 Wib massa aksi SPN tersebut  bergabung dengan massa aksi  Serikat Pekerja Nasional  (SPN) wilayah Kabupaten Tangerang di Jl. Daan Mogot lanjut menuju Patung kuda titik kumpul terahir kemudian massa aksi longmarc ke Istana Negara Jakarta, Maksud dan tujuan mereka adalah menginginkan mengaspirasikan suara dan tutntutan mereka kepada pemerintah dengan cara mengungkapkan pernyataan di muka umum dengan mengadakan aksi damai bersama-sama para serikat Pekerja Nasional dari berbagai daerah, keberangakatan karyawan PT.Timurraya Tunggal tersebut dalam rangka melakukan Aksi MENOLAK REVISI UU NO. 13 THN 2003, aksi unras dilakukan secara Nasional oleh seluruh karyawan yang tergabung dalam serikat pekerja Nasional (SPN).

Untuk Pengamanan Humas Polsek Batu ceper menjelaskan bahwa ‘’ untuk kekuatan Pengamanan di titik kumpul tersebut adlah sebanyak  25 orang personil Polsek Batuceper yang dipimpin oleh Kapolsek Batuceper baka KOMPOL  HIDAYAT IWAN IRAWAN, SH.MA, setelah lamanya mengadakan pengamanan yang pada akhirnya mereka berangkat ke arah Jakarta dan dilaporkan untuk situasi terpantau oleh kami dinyatakan  aman dan kondusif’’. (Ujar Eko) 

Humas Polsek Batuceper / eko/  Ari.
 Advertisement Here
 Advertisement Here