-->

Tiga Lanud Bakal Jadi lokasi Syuting "Serigala Langit"



Jakarta - Fbinews.net

Film bertemakan Angkatan Udara, "Serigala Langit" memasuki proses produksi. Tiga Pangkalan TNI AU (Lanud), masing-masing Halim Persanakusuma Jakarta, Adisutjipto Yogyakarta dan Iswahjudi Madiun, akan menjadi lokasi film yang disutradari Reka Wijaya dan design cerita oleh Hamka Handaru.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Maesekal TNI Yuyu Sutisna, saat menerima audiensi CEO E-Motion selaku pembuat film Arnold Limasnax di Mabesau Cilangkap (22/10/2019) mengatakan dukungannya atas pembuatan film ini.

Segala sarana dan prasarana yang diperlukan, seperti alutsista, fasilitas, dan personel akan didukung TNI AU.

Kasau berharap dapat menghasilkan film berkualitas sehingga tidak saja menghibur,  tetapi juga memberikan kebanggaan bagi masyarakat terhadap Angkatan Udara.

Serigala Langit akan mengawali pemutaran perdana di bioskop-bioskop nasional pada  9 April 2020 bertepatan dengan peringatan HUT ke-74 TNI AU.

Kasau minta agar proses syuting tetap berpedoman pada ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AU, Keselamatan terbang dan kerja (lambangja) harus tetap dipegang teguh oleh seluruh kru film dan personel TNI AU yang terlibat.

Source : Humas TNI AU
 Advertisement Here
 Advertisement Here