-->

Kapolresta Depok Dapat Piala Mitrapol Award 2019 kategori Polisi Berprestasi dan Pelayanan Prima Masyarakat




Depok  – Fbinews.net

Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah memperoleh penghargaan Piala Mitrapol Award 2019 kategori Polisi Berprestasi dan Pelayanan Prima Masyarakat.

“Alhamdulillah pada Kamis (5/12/2019) di Gedung Bhayangkari Mabes Polri Polres Depok mendapatkan penghargaan piala Mitrapol Award 2019,”ujarAKBP Azis di ruang kerjanya, Jumat (6/12/2019) siang.

AKBP Azis mengungkapkan tidak menyangka akan dapat penghargaan lantaran apa yang dijalankan sebagai Kapolres seperti apa adanya.

“Empat bulan baru menjabat Kapolres Depokta, selain melakukan pembenahan di internal lebih dahulu dilanjutkan dengan membuat program enam etos kinerja dan minggu tematik bertujuan untuk lebih mendisiplinkan anggota supaya dapat bekerja lebih maksimal lagi dalam melayani dan membantu masyarakat,” kata AKBP Azis .

Selain itu, AKBP Azis juga mewajibkan seluruh anggota jajaran Polres maupun Polsek setiap Jumat mewajibkan anggota menggunakan percakapan sehari-hari membiasakan belajar komunikasi dengan Bahasa Inggris.

“Memasuki era perdagangan bebas dan kemajuan teknologi kita menginginkan untuk jajaran Polres Depok seluruh anggota dapat mahir menggunakan Bahasa Inggris atau English Day dan itu dilakukan dilatih setiap seminggu sekali di hari Jumat,” tambah AKBP Azis.

Source : poldametrojayadotinfo
 Advertisement Here
 Advertisement Here