2019/12/16

Sejumlah Motor Yang Diduga Untuk Balapan Liar Diamankan Polsek Tambun


Bekasi – Fbinews.net

Buntut viralnya video aksi balap liar remaja di Jalan Sultan Hasanudin, Tambun, Bekasi, dan tidak jauh dari kantor polisi, jajaran Polsek Tambun lakukan patroli di jalan tersebut.

“Tadi malam sudah kami razia dan hasilnya sembilan unit sepeda motor yang diduga akan dijadikan alat balap liar kami sita,” ujar Kompol Siswo, Kapolsek Tambun, Senin (16/12/2019).

Menurutnya, aksi mereka kucing-kucingan dan selalu mencari lengahnya petugas,”Padahal kami sudah lakukan tim Patroli Subuh untuk kawasan tersebut,” jelas Kompol Siswo, sambil mengatakan kebanyakan aksi yang dilakukan remaja berusia 17 hingga 20 tahun ini sebelum subuh.

Sebelumnya, vidio yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 ini menyebutkan; Sungguh sangat disayangkan aksi yang dilakukan para remaja ini. Bagaimana tidak, mereka asyik melakukan balap liar di pagi-pagi buta. Bahkan mereka menggunakan jalanan umum untuk melakukan balap liar ini.

Insiden ini terjadi tepatnya di jalan Walet-Kompas, Tambun arah Cibitung, Kabupaten Bekasi dan diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video tersebut terlihat para remaja sedang bersiap melakukan start, di belakang mereka kendaraan bis jemputan karyawan terpaksa terhambat,karena jalan ditutup.

Anehnya, warga yang terjebak macet bukannya membubarkan, tapi malah ikutan nonton, mereka sepertinya bosan dan malas melapor aksi brutal remaja yang biasa menjadikan perempatan Jl Gedung Engsek (Walet) hingga putaran SPBU Kompas Indah.

Sementara itu beberapa remaja yang diamankan polisi, mengaku hanya menonton dan bukan pembalap, ”Saya mau nonton, biasanya sebelum subuh banyak yang ngetrek,” kata Wawan, 16, warga Mekarsari, Tambun Selatan.

Polisi, menurut Kapolsek akan memanggil orang tuanya untuk membuat pernyataan, sedangkan bagi kendaraan yang tidak melengkapi surat-surat ditilang.

Source : Poldametrojayadotinfo


EmoticonEmoticon