-->

Tim Khusus Anti Bandit Polresta Bandar Lampung Lumpuhkan 2 Pelaku Curamor



Lampung  –  Fbinews.net

Mencoba kabur,  2 pelaku curamor baku tembak dengan Tim Khusus Anti Bandit Polresta Bandar Lampung.

Keduanya  tewas meregang nyawa, setelah dua butir peluru polisi bersarang ditubuh Antoni (22) dan Febri (21). Keduanya tercatat sebagai Warga Desa Negara Batin,Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur.

Penjahat ini berhasil dilumpuhkan polisi saat beraksi di kawasan Jalan P. Ambon, Sukarame Bandar Lampung, pada Jum’at (6/12/19) dini hari.

Saat itu polisi yang sedang melakukan patroli hunting,  mencurigai dua orang yang masuk kedalam pekarangan rumah warga mangambil motor.

Sebelum dilumpuhkan polisi, kedua pelaku sempat berupaya melarikan diri dengan menembak balik polisi yang lebih dulu melepaskan tembakan ke udara, saat akan menangkap kedua bandit jalanan tersebut.

Tak mau targetnya lepas, polisi kemudian melakukan tindakan tegas dengan menembaki kedua pelaku yang sempat bersembunyi di salah satu rumah warga.

Malang tak dapat ditolak, kedua pelaku akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolresta Bandar Lampung, AKBP Yan Budi Jaya, beserta Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rosef Effendi mendatangi ruang forensik untuk memeriksa kondisi jenazah kedua pelaku yang tewas tersebut. Bahkan Dir Reskrimum Polda Lampung, Kombes Barly Ramadhani juga turut hadir ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Selain berhasil melumpuhkan dua bandit jalanan itu, polisi juga turut menyita sejumlah barang bukti berupa dua pucuk senjata api rakitan lengkap dengan amunisinya, sepasang kunci leter T, serta dua unit sepeda motor diduga dari hasil kejahatannya.

Hingga Jum’at pagi jenazah kedua pelaku asal Lampung Timur tersebut, masih berada di Ruang Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Polisi masih melakukan pemeriksaan visum pada jasad kedua pelaku sebelum diserahkan kepada pihak keluarganya.

Source : poldametrojayadotinfo
 Advertisement Here
 Advertisement Here