-->

1 Orang Kena Bacok, Tim Gabungan Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Tanjung Duren Selidiki Tawuran di Grogol Petamburan


Jakarta - Fbinews.net

Seorang pemuda mengalami luka bacok saat dua kelompok pemuda tawuran di Jalan Semeru Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (14/1/2020) dini hari. Korban, Hadi Iqbal Ramdani (21), masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka sobek di bagian perut.

Tim gabungan Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat bersama Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren hingga kini masih menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi termasuk rekaman CCTV yang ada di lokasi.

"Kami masih dalami kasus pengeroyokan ini dilakukan oleh sekelompok pemuda Borobudur dengan Kebon Pisang Jelambar. Korban mengalami luka bacok robek perut sebelah kanan yang diduga akibat sabetan senjata tajam jenis celurit," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya.

Dikatakan, aksi tawuran terjadi sekitar pukul 02.00 antarpemuda Borobudur dengan pemuda Kebon Pisang Jelambar Jakarta Barat. Seorang pemuda, Hadi yang ada di lokasi mengalami luka bacok bagian perut sebelah kanan.

Korban warga Kp. Sukamulya Grogol Petamburan Jakarta Barat berlumuran darah kemudian dievakuasi rekan-rekannya ke rumah sakit terdekat. Aksi tawuran itu mereda setelah petugas kepolisian datang ke lokasi.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara kami mengumpulkan bukti-bukti baik dari rekaman CCTV maupun mencari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian untuk menggali informasi yang lebih detail lagi," ucap Kompol Teuku.

Tak hanya itu, polisi juga melakukan penyisiran pencarian dan penggeledahan terhadap rumah para pelaku tawuran.

Source : Poldametrojayadotinfo 
 Advertisement Here
 Advertisement Here