-->

4 Begal yang Beraksi di Warteg Mamoka Bahari Ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan


Jakarta - Fbinews.net

Kasus perampokan di warteg Mamoka Bahari, kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, ternyata berjumlah empat orang. Setiap pelaku memiliki perannya masing-masing.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Bustomi Purnama mengatakan, pelaku yang diduga berjumlah tiga orang ternyata ada empat pelaku. Para pelaku adalah, AW yang ditangkap pada 25 Januari di Sumsel dan AF alias J yang ditangkap pada 26 Januar di Srengseng, Jakarta Selatan. Peran AW dan AF adalah sebagai joki yang membawa sepeda motor sedangkan untuk dua tersangka lain yaitu PS dam SB sebagai eksekutor.

"SB terpaksa kita tembak kakinya, karena berusaha melarikan diri. Sb juga yang pegang celurit kalau PS yang menahan korban untuk lari," Katanya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (26/1/2020).

Dari pengakuan pelaku, uang hasil kejahatannya digunakan untuk makan dan membeli narkoba jenis sabu. "Saat penangkapan disalah satu pelaku berinisial AW kita temukan satu paket sabu, semuanya sudah kita tes urinnya dan kita tunggu hasil permeriksaannya nanti," tegas Kapolres.

Kombes Pol Bustomi melanjutkan, pihaknya masih menelusuri apakah ada korban lain dalam aksi mereka. Untuk sementara, pengakuannya baru satu aksi yang mereka lakukan.

"Mereka kita kenakan Pasal 368 KUHp terkait pengancaman dan pemerasan dengan ancaman hukuman penjara diatas lima tahun," pungkas Kombes Pol Bustomi.

Source : poldametrojayadotinfo 
 Advertisement Here
 Advertisement Here