-->

Wakapolsek Karawaci Pimpin Gelar Baksos Kelurahan Pabuaran Karawaci




Tanggerang - Fbinews.net

Menindak lanjuti arahan kapolsek Karawaci Yulies Andri Pratiwi S.IK agar setiap personil polsek karawaci dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karawaci, 

Saat ini wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH beserta jajaran telah melaksanakan bakso (bakti sosial) dengan memberikan berupa sembako berbentuk box berisikan indomie sebanyak 20 ( dua puluh ) dus kepada warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan keluarga. 

Kegiatan baksos ini dilaksanakan di wilayah hukum karawaci di Jl. Soebandi Rt 02/05 dan Rt. 05/05 Kel. Pabuaran Kec. Karawaci Kota Tangerang, kemudian berkoordinasi dengan Ketua Rt BU Rosdiana. 

Wakapolsek Karawaci pelaksanaan baksos ini turut didampingi Kanit Bimas IPTU Sudarto SH, Kanit Samapta IPTU Jumbadi, Bhabinkamtibmas polsek Karawaci Aiptu I Made Kuat dan Aipda Widodo dan Unit patroli polsek Karawaci. 

Dalam kesempatan ini wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH memberikan himbauan kepada warga Kel. Pabuaran sebagai berikut 

"Tujuan personil polsek karawaci dengan mengadakan baksos ( bakti sosial ) ini, untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya", ucapnya. 

"Selanjutnya warga tetap menjaga situasi kamtibmas yakni keamanan dan ketertiban di wilayah Kel. Pabuaran ini agar wilayah ini aman dan tertib seluruhnya", ungkap Nurjaya. 

"Kemudian, masalah saat ini yang menjadi perhatian kita semua mengenai virus covid 19 , yang kini sangat membuat prihatin, oleh karena itu semua warga harus mengetahui bagaimana cara melaksanakan pencegahan penyebaran virus covid 19 atau corona, dengan selalu mencuci tangan dan olahraga serta istirahat yang cukup", Jelas wakapolsek. 

Adapun perhatian mengenai penyebaran virus covid 19 / corona, dari pemerintah dan kepolisian untuk warga dihimbau melaksanakan social distancing dan psycal distancing, artinya menjaga jarak satu dengan yang lainnya 1 m - 2 m agar tidak mudah tertular atau dapat mencegah penyebaran virus covid 19 / corona. Dan kita harus bersama sama lawan virus corona, papar Nurjaya, 

Semoga virus corona cepat berlalu, dengan  warga bisa bekerja kembali dan memenuhi kebutuhan keluarga nya masing masing. Dan smoga Tuhan, kita selalu diberikan kesehatan, tutup Wakapolsek. 

Seluruh warga Kel. Pabuaran Karawaci  mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak kepolisian yang telah memberikan  sembako kepada warga yang kurang mampu. 

Humas polsek Karawaci / Ari.S
 Advertisement Here
 Advertisement Here