2020/05/03

Diduga akan Tawuran Dua Remaja di Amankan Polsek Sukmajaya


Depok –  Fbinews.net

Patroli cipta kondusif anggota Polsek Sukmajaya dengan masyarakat berhasil amankan dua remaja diduga akan tawuran di Jalan Proklamasi (Depan Pasar Agung), Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (3/5/2020) subuh.

"Ada gerombolan remaja sedang nongkrong di depan Pasar Agung, anggota dibantu masyarakat membubarkan dan berhasil mengamankan dua remaja di sekitar lokasi diamankan celurit dan stek golf," jelas Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab.

AKP Ibrahim mengungkapkan para remaja yang diamankan berasal dari Kelurahan Abadi Jaya.

"Anggota Reskrim masih menyelidiki dengan memintai keterangan kedua pelaku terkait kepemilikan senjata tajam celurit dan stik golf. Jika terbukti, maka akan dilanjutkan proses hukum namun jika tidak terbukti, akan dibina membuat pernyataan  dengan memanggil kedua orang tua dan ketua RT untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama," ungkap AKP Ibrahim.

Sementara itu AKP Ibrahim menghimbau selama bulan puasa, warga diminta mengoptimalkan pos ronda atau siskamling  untuk menjaga keamanan lingkungan khususnya di jam rawan,  mulai tengah malam hingga menjelang subuh.

"Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar tempat tinggal kita, peran serta masyarakat sangat membantu tugas polisi dalam meminimalisir kejahatan. Selama bulan puasa dan lebaran itensitas kejahatan bakal meningkat," tutup AKP ibrahim.

Source : mascipoldotcom 


EmoticonEmoticon