2020/05/05

Kapolsek Batu Ceper KOMPOL Wahyudi.SH Berikan Sembako Untuk Terdampak Covid -19




Tangerang - Fbinews.net

Aktifitas warga terasa terganggu dengan adanya virus corona covid-19 bagaimanapun juga telah membuat warga masyarakat mengalami kesulitan di dalam bekerja atau aktifitas lainnya karena keterbatasan situasi yang tidak memungkinkan untuk bersosialisasi sesame warga masyarakat lainnya dengan isitilah kegiatan masyarakat terbatas sekali karena adanya anjuran dari Pemerintah untuk berdiam diri di rumah tempat tinggal.


Adapun pada hari ini Senin (04/05/2020) telah berlangsung pembagian paket sembako kepada warga masyarakat oleh Kapolsek Batu Ceper KOMPOL Wahyudi.SH di halaman Mako Polsek Batu Ceper, untuk penerima sembako berasal dari wilayah RT.04/02 Kelurahan Batu Ceper Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.


Kapolsek memberikan Sembako berupa gula pasir, beras, indomie, minyak sayur,  kegiatan tersebut merupakan untuk menunjukkan rasa kepedulian Polsek Batu ceper kepada warga Masyarakat yang terdampak wabah virus Corona/ Covid 19, pemberian sembako berada di halaman Polsek Batu Ceper yang beralamatkan di JL. Daan Mogot Km. 21 Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

ARI S /Humas Eko.


EmoticonEmoticon