-->

Polres Metro Jakarta Barat Dalami Penyelidikan Penjambretan di Tambora yang Mengakibatkan Korban Meninggal



Jakarta - Fbinews.net

Polisi menyelidiki penjambretan di Tambora, Jakarta Barat, yang mengakibatkan Muthia Nabila (23) tewas karena mengalami kecelakaan saat mengejar pelaku. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi untuk mendalami penyelidikan.

"Kami masih dalami dari hasil olah TKP ini, termasuk mengumpulkan alat bukti yang cukup," kata Kanit Krimum Satreskrim Polres Metro Jakarat Barat Iptu Dimitri Mahendra dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (5/5/2020).

Olah TKP dilaksanakan di lokasi kejadian pada Selasa (4/5) malam dipimpin langsung oleh Iptu Dimitri. Di lokasi tersebut, polisi mengukur jarak antara kejadian penjambretan hingga korban tewas terjatuh dan tertabrak mobil.

Diketahui, seorang perempuan bernama Muthia Nabila, warga Tanjung Lengkong, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, diduga menjadi korban jambret di Jalan Roa Malaka Utara, Tambora, Jakarta Barat.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (4/5) pagi di Jalan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. Saat itu korban mengendarai motor, tiba-tiba dijambret oleh dua pelaku yang berboncengan motor.

Korban dipepet oleh kedua pelaku, yang kemudian merampas tasnya. Korban lalu mengejar pelaku.

Namun nahas, korban kehilangan kendali sehingga oleng dan terjatuh lalu tertabrak sebuah mobil. Melihat adanya kejadian itu, warga menolong korban dan membawanya ke rumah sakit. Sayang, nyawa korban tidak tertolong.

Source : poldametrojayadotinfo 
 Advertisement Here
 Advertisement Here