2020/05/05

Polda Metro Jaya Selidiki Sedan Vios Tabrak Pagar Bundaran HI


Jakarta - Fbinews.net

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan mobil Toyota Vios yang menabrak pembatas Bundaran HI, Jakarta Pusat. Polisi juga mengecek urine pengemudi untuk memastikan apakah pengemudi dalam kondisi mabuk atau tidak.

"Nanti kami infokan hasil tes urinenya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (5/5/2020).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Awalnya, mobil Toyota Vios bernopol B-1240-BER melaju dari arah utara ke selatan.

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat pengemudi kurang berhati-hati dan berkonsentrasi. Sesampai di Jalan MH Thamrin, mobil menabrak pembatas Bundaran HI. Beruntung, mobil tidak sampai nyemplung kolam.

Mobil tersebut dikendarai oleh laki-laki berinisial WS dan penumpang berinisial LK. Keduanya mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

"Akibat kejadian tersebut, (pengemudi) WS dan penumpang inisial LK mengalami luka, tetapi tidak mau diantar ke rumah sakit," kata AKBP Fahri.

Sementara itu, mobil yang ditumpangi mengalami kerusakan cukup parah. Bumper bagian depan rusak parah akibat kejadian ini.

Kasus ini masih diselidiki oleh polisi. Saksi-saksi dimintai keterangan oleh polisi.

Source : poldametrojayadotinfo 


EmoticonEmoticon