-->

Polsek Batuceper Bersama Tiga Pilar Kel. Poris Gaga Menggelar Ops. Aman Covid-19 Bersama



Tangerang kota - Fbinews.net

Kepolisian Sektor (Polsek) Batuceper Polres Metro Tangerang Kota dan Unit Bhabinkamtibmas Kel. Poris Gaga, Aiptu Exwanto bersama dengan instansi terkait Pemerintahan Kel. Poris Gaga dan Kec. Batuceper melaksanakan Operasi Aman Bersama Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan COVID-19 kepada masyarakat dalam rangka sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru bertempat di Kel. Poris Gaga, Kec. Batuceper, Kota Tangerang. Senin (14/9/2020) pukul 15.00 WIB

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh
Bhabinkamtibmas Kel. Porisgaga, Tiga pilar dan Satgas covid -19 kel. Poris Gaga dan Kec. Batuceper, Bapeda dan Satpol PP Kec. Batuceper

Bhabinkamtibmas mengatakan gelaran ops. Aman bersama dalam rangka mempercepat pemutusan rantai penyebaran Virus Corona, Kelurahan Poris Gaga, Kec. Batuceper mengerahkan Unsur 3 pilar dan petugas satgas covid melalui Operasi Aman Bersama.



" Unsur tiga pilar/Muspika dan satgas covid turun langsung ke lapangan, memberhentikan dan menegur langsung para pengendara dan warga yang tak patuh mengenakan masker. Selain itu, tiga pilar juga membagi-bagikan masker kepada warga serta tiga pilar bersama petugas satgas Covid-19 memantau dan menindak para pelanggar dengan sanksi membersihkan lingkungan dan menyanyi serta membaca hapalan," ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menerang bahwa situasi PSBB banyak kebijakan pelonggaran, membuat masyarakat banyak yang acuh dengan kepatuhan protokol kesehatan, Maka dari itu tiga pilar dan petugas dikerahkan untuk menegur dan memberikan sanksi bagi pelanggar PSBB dengan menyapu jalanan dan menyanyi, setelah itu kami berikan masker. Gelaran operasi Aman bersama ini, juga difokuskan dijalan-jalan, dikarenakan banyak masyarakat yang acuh dengan protokol kesehatan di lingkungannya sendiri. Pelaksanaan operasi aman bersama rutin dilaksanakan tiap minggunya.

“Masyarakat yang masih lalai dengan memakai masker. Padahal di lingkungannya sendiri yang lebih membahayakan kesehatan keluarganya sendiri. Di sini semua nya kami tindaktegas ," sebutnya.

" Kegiatan tersebut sesuai dengan Arahan KAPOLSEK Batuceper AKBP WAHYUDI SH, dalam rangka sinergitas Aparatur kewilayahan sebagai sarana untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan," pungkasnya.

(khoer_azis)
 Advertisement Here
 Advertisement Here