-->

Sekda Hadiri Muscab IX Ikatan Mahasiswa Muhamadiah Kabupaten Tangerang



KabTangerang-fbinews.net


Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menghadiri Musyawarah Cabang IX Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM) Kabupaten Tangerang. Muscab IX PC IMM dilakukan di ruang Bola Sundul Gedung Usaha daerah Kabupaten Tangerang Minggu, (11/10). 


Sekda dalam sambutannya mengatakan Mahasiswa merupakan generasi penerua bangsa, untuk itu estafet kepemimpinan harus mencerminkan demokrasi yang santun dan dewasa didalam organisasi.


" Generasi penerus bangsa harus menularkan semangat tauladan kepemimpinan yang baik," ungkap Sekda .




Musyawarah Cabang IMM harus menjadikan Organisasi yang solid, lanjutnya, Yang nantinya memiliki pemimpin yang Visioner menggerakan roda organisasi kearah lebih baik.


" Jadilah mahasiswa yang terus bermanfaat bagi Agama, Nusa dan bangsa, terus berbuat untuk masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Sekda di depan peserta Muscab.


Andi Prayoga Ketua Pelaksana Musyawarah Cabang IX Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM) Kabupaten Tangerang melaporkan kegiatan musda kali ini dilaksanakan dengan terbatas dan menggunakan protokol kesehatan karena dalan keadaan pandemi.


" Muscab kali ini sangat berbeda, karena dilakukan dengan perserta yang terbatas dan menggunakan protokol Covid-19," 


Muscab kali ini mengusung tema Tranformasi Kepemimpinan Untuk IMM Kabupaten Tangerang yang lebih Berkelanjutan. (Ari)


Bidang IKP Diskominfo Kab Tangerang

 Advertisement Here
 Advertisement Here