2020/10/25

Sumpah Pemuda di Tengah Pandemi, Wakil Ajak Pemuda Bersatu Dan Bangkit

Tags


Kota Tangerang-fbinews.net


Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-92 Tahun 2020 yang jatuh pada 28 Oktober mendatang, akan diperingati di tengah pandemi Covid-19. Rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda sudah mulai dilakukan oleh berbagai organisasi dan komunitas kepemudaan di Kota Tangerang.


Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK - KNPI) Kota Tangerang, menggelar kegiatan yang bertema "Bersama Pemuda Kita Bangkit, Semangat Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19" bertempat di Gedung BLK, Jl. Tangjung 2 RT 8/3, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.


Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin bersama Camat Cipondoh Rizal yang berkesempatan hadir pada acara tersebut menyampaikan apresiasi kepada DPK-KNPI Kecamatan Cipondoh yang telah mengadakan kegiatan ini.


"Pemuda itu adalah aset bangsa, masa depan bangsa ini berada dipundak generasi muda, harus mempunyai semangat membangkitkan persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Sachrudin dihadapan para pemuda, Minggu (25/10/2020).



Untuk itu, lanjut Sachrudin bahwa para pemuda diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bersama - sama membangun Kota Tangerang yang lebih baik, dalam mensejahterakan masyarakat di tengah pandemi Covid19.


"Bantu pemerintah dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan, agar pandemi ini segera berakhir," jelas Sachrudin.


Pada kesempatan yang sama, Camat Cipondoh Rizal memaparkan rangkaian HSP yang ke - 92 Tahun ini diawali dengan kerja bakti dan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW. 03 Kp. dongkal bersama warga dan unsur kepemudaan.


"Untuk tanggal 28 oktober nanti akan dilakukan Istigosah, santunan anak yatim, training motivasi untuk para pemuda dan lainnya," tukas Rizal.


(Ari/Rls)


EmoticonEmoticon