-->

Awas..!! Operasi Yustisi Covid 19 Polres Cilegon ada dimana-mana



Cilegon -Fbinews.net


Mencegah peningkatan Penyebaran Covid 19 dikota Cilegon dan membantu menurunkan Situasi Zona Merah Covid 19 Kota Cilegon, Maka Polres Cilegon terus dengan rutin melaksanakan Operasi Yustisi Covid 19 didaerah Hukum Polres Cilegon, Kamis 26/11/2020.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan kepada rekan media bahwa Polres Cilegon akan terus berupaya mencegah penyebaran Covid 19 dengan melaksanakan Operasi Yustisi Covid 19 didaerah hukum Polres Cilegon, adapun dalam kegiatan operasi Kami mengajak masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak atau  hindari Kerumunan.



Upaya ini juga sesuai perintah Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik. SH yang selalu mengatakan dan mengajak personel Polres Cilegon untuk bersama-sama menekan angka penyebaran Covid 19 dengan menghimbau masyarakat agar tertib Protokol Kesehatan. Ujar Kompol Bambang Supeno.


Bambang supeno juga mengatakan bahwa kami laksanakan operasi Yustisi Covid 19 Polres Cilegon ini secara Rutin di 11 Polsek, tak hanya melakukan Operasi di jalan raya, operasi ini juga dilakukan di Pasar-pasar dan pusat keramaian lainnya dan apabila ada kerumunan akan dilaksanakan pembubaran secara humanis, sehingga kami sembari melaksanakan tugas juga tak lupa memohon kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas dapat berjalan lancar dan Covid 19 ini dapat segera hilang. Tutup Kompol Bambang supeno. (Ari/HMS)

 Advertisement Here
 Advertisement Here