-->

Kapolda Banten Bersama Pangdam III Siliwangi dan Wagub Banten Tinjau TPS-TPS di Kabupaten Serang



SERANG -Fbinews.net


Guna memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar dan aman, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,S.IP, MM dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Serang.


Adapun Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ditinjau oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,S.IP, MM dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy ialah TPS 18, 19 dan 20 Perumahan Pejaten Mas, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.


Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan peninjauan tersebut dilakukan guna memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan lancar dan aman.


"Hari ini saya bersama Pangdam III Siliwangi dan Wagub Banten meninjau TPS-TPS yang berada di Kecamatan Kramatwatu dan Kota Cilegon," ujar Fiandar. Rabu, (09/12/2020).




"Dan kehadiran kita kesini sekaligus untuk memastikan proses pemungutan suara di TPS-TPS berjalan dengan lancar," lanjut Fiandar.


Fiandar menambahkan dalam proses pemungutan suara tetap memperhatikan protokol kesehatan.


"Kita lihat bersama-sama, bahwa di TPS-TPS sudah menerapkan protokol kesehatan. Dan juga tetap kita himbau kepada seluruh masyarakat yang ingin melakukan pencoblosan agar mematuhi protokol kesehatan," tambah Fiandar.


Masih kata Fiandar, "Dan tadi saya cek juga di TPS sudah ada personel TNI-Polri yang melakukan pengamanan, itu bukti sinergitas TNI-Polri dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini," tutup Fiandar.


Sementara itu ditempat yang sama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak.


"Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama kita menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini, percayakan semuanya kepada panitia penyelenggara," ujar Edy Sumardi. 


(Ari/Bidhumas)

 Advertisement Here
 Advertisement Here