-->

Kapolres Lebak bersama Dandim 0603 Lebak Cek lokasi Banjir



Lebak-Fbinews.net


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, S.I.K. didampingi Dandim 0603 Lebak Letkol Inf. Nurwahyudi, S.E., M.I.Pol. terjun langsung mengecek lokasi Bencana Banjir di Kp. Wanti Desa Wantisari Kec. Leuwidamar Kab. Lebak.( Senin,7/12/2020)


Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak bersama Dandim 0603 Lebak  didampingi Kabagren Polres Lebak AKP Sadimun, dan Kasat Sabhara Polres Lebak mengecek lokasi banjir, mengecek daerah-daerah yang rawan tanah longsor di bantaran sungai Cisimeut serta memberikan bantuan  paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada korban banjir.



Hadir dalam giat tersebut: 

1. Camat Agus Sukanta Atmaja SH. Beserta stap kec. Leuwidamar

2. Danramil  Kapten Infantri Da Sujana beserta anggota koramil

3. Kapolsek Leuwidamar Aam Marto S., SIP, M. Pd, beserta anggota

4. Kepala desa Wantisari Bpk H. Hudori

5. kepala Desa Leuwidamar Bpk Sahidin

6. Kepala Desa Lebakparahiang Ibu Aat Sunangsih

7. Kepala Desa Sangkanwangi diwakili Sekdes Bpk Roni

8. BPBD Plt Kabupaten Lebak Bpk PEBI

9. BPBD Kec. Leuwidamar Bpk Suhendi



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK mengatakan 

"Kami Polres Lebak bersama Dandim 0603 Lebak mengecek langsung ke lokasi bencana Banjir dan daerah-daerah rawan banjir dan tanah longsor di wilayah Kab.Lebak untuk memastikan langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan apabila banjir kembali terjadi, mengingat intensitas curah hujan masih tinggi" 



"Kami Polres Lebak bersama TNI, Pemda Lebak,BPBD Lebak akan terus bersinergi untuk mengantisipasi adanya bencana banjir di wilayah Kabupaten Lebak" ungkap AKBP Ade Mulyana,SIK(Ari/ Hms)

 Advertisement Here
 Advertisement Here