2020/12/14

Pecinta burung "Amin Hidayat Pimpin Paguyuban Perkutut Kaplongan-indramayu



Indramayu-Fbinews.net


Para pecinta dan pelestari perkutut adakan acara pembentukan pengurus Paguyuban Perkutut Kaplongan, yang bertempat di Rumah Wana'i, Desa Kaplongan Lor, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Minggu (13/12/2020).


Kegiatan dihadiri oleh para pecinta dan pelestari burung perkutut seluruh desa Kaplongan Kabupaten Indramayu. Ketua Panitia Kegiatan Paguyuban Perkutut Kaplongan yang juga Sekretaris MWC NU Krangkeng, Amin Hidayat, menyampaikan rasa terimakasih atas amanah yang sudah diberikan, bahwasannya, sebagai pendatang baru dirinya telah diberikan kepercayaan sebagai ketua panitia kegiatan.


"Saya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan, karena kerja bareng, kita bisa mewujudkan harapan dan keinginan para anggota. Serta pemrakarsa organisasi paguyuban perkutut Kaplongan bisa bermanfa'at untuk masyarakat Kaplongan," kata Amin Hidayat.




Inisiator paguyuban perkutut Kaplongan, Wana'i juga turut menyampaikan. "Tujuan didirikan organisasi ini sebagai media silaturrahmi dan pemersatu masyarakat dari berbagai profesi, usia, serta golongan," ujarnya.


Wakil Sekretaris PC NU Kabupaten Indramayu, Yahya Ansori ditempat terpisah menuturkan. "Saya sangat mengapresiasi atas dibentuknya paguyuban perkutut Kaplongan, semoga kegiatan tersebut bermanfa'at," tuturnya saat dihubungi lewat Tlp.


Secara umum, tujuan dibentuknya paguyuban perkutut kaplongan adalah sarana media silaturrahmi, sharing Ide dalam berternak burung perkutut, serta dapat dijadikan sebagai media pemersatu masyarakat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB. Diisi dengan acara gantangan bersama, sarasehan, pembentukan pengurus paguyuban perkutut Kaplongan, makan bersama, dan yang terakhir ditutup dengan do'a. (MT jahol)


EmoticonEmoticon