2021/03/10

Polisi Razia Karaoke Danau Mas, Angkut 9 Orang Pemandu Lagu.


SERANG-FBINEWS.NET

Aparat gabungan dari polres Serang Kota dan Polsek Kramatwatu melakukan razia ke karaoke Danau Mas di wilayah Kramat watu Kabupaten Serang. 

Berdasarkan pantauan tim media di lokasi aparat kepolisian tiba di karaoke Danau mas sekira pukul 22.30 wib,aparat langsung menggeledah setiap ruangan, para karyawan karaoke danau mas bersembunyi ke ruangan yang ada di lokasi begitu juga para germo alias mami yang menyediakan para wanita pemandu lagu yang berpakaian seksi. 

Dari penggeledahan yang dilakukan aparat gabungan polres serang kota dan polsek kramatwatu aparat berhasil menemukan salah satu ruangan yang sedang berkaraoke bersama tamu yang datang,akhirnya aparat membawa 9 orang pemandu lagu.

Ironisnya saat tim media memcoba mengecek dan menanyakan kesembilan pemandu lagu yang dibawa ke polres serang kota maupun polsek kramatwtu namun para petugas saling lempar tentang keberadaan kesembilan pemandu lagu tersebut. 

Sementara tanpak terlihat manager Karaoke Danau mas yang diketahui bernama Briston sedang berada di polres Serang kota hendak menghadap Kasat Intelkam Kompol Nasir

Sementara itu kasat Intelkam polres Serang Kota saat ditanya terkait keberadaan sembilan orang para pemandu lagu yang dibawa dalam razia di karaoke Danau Mas, mengatakan diri tidak tahu menahu, "Bukan kami yang melakukan polsek kramatwatu mungkin, namun saat media mengatakan bahwa dari polsek menyerahkan polres, kasat intelkampun berkilah tidak tahu.

Tim media saat di polres serang kota bertemu dengan salah satu manager Danau Mas, "Bapak menunggu siapa, saya mau ke ruangan kasat Intel, bapak dari mana, saya dari danau mas itulah sekilas pembicaraan antara tim media dengan pihak Danau Mas yang saat itu sedang menunggu di depan ruangan kasat Intel. 

Kasat Intelkam Polres serang Kota saat di komfirmasi hal terkait mengatakan bahwa benar pihak Danau Mas kita panggil terkait adanya pemberitaan dan meminta pihak Karaoke Danau Mas menutup semua kegiatan di karaoke danau mas.

Tim media kembali melakukan investigasi ke karaoke Danau Mas, masih terlihat aktivitas karyawan dan para wanita yang diduga pemandu lagu. 

Saat tim media hendak menyewa sebuab room untuk beryanyi dan menanyakan ke salah seorang karyawan,"setahu kami tutup kalau sore"urai laki-laki yang kami tanyai di lokasi karaoke Danau Mas(Ari/Tim)


EmoticonEmoticon