2021/03/10

Warga Cimanuk Pandeglang Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Di Selokan


 
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Warga dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, yang diduga dibuang orang tuanya di irigasi block Ranca Ketrek, tepatnya di Desa Kadubumbang, Kecamatan Cimanuk, Selasa (9/3). Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap pelaku yang tega membuang bayi malang tersebut.


Seorang warga yang pertama kali menemukan mayat bayi, Iman mengungkapkan, penemuan itu bermula saat dia melintas di sekitar irigasi pukul 13.00 WIB dan mencium bau yang menyengat. Saat melihat ke irigasi, tampak benda seperti boneka terapung dengan kondisi dikerumuni lalat. Penasaran, dia pun mendekati dan mengamati hingga diketahui bahwa itu adalah mayat bayi.

“Awalnya saya mencium bau. Setelah itu saya melihat bayi sudah mengapung di air irigasi dikerumini lalat. Dikira saya boneka, eh, pas didekati benar saja ternyata bayi sudah meninggal dunia,” kata Iman, Selasa (9/3/2021).

Kaget dengan penemuannya itu, Iman langsung memberitahu kepada warga lainnya dan ke Kepala Desa (Kades) setempat, agar melaporkan adanya mayat bayi ke pihak kepolisian. Tidak lama, pihak kepolisian berdatangan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Tadi barusan saja, pihak kepolisian berdatangan dan melakukan pemeriksaan terhadap bayi itu. Bayinya juga sudah langsung diamankan oleh pihak kepolisian,” tandasnya.(Ari/Tim)


EmoticonEmoticon