-->

GELAR OPERASIONAL TINGKAT POLRES PANDEGLANG TAHUN 2021


 
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Kapolres Pandeglang AKBP HAMAM WAHYUDI S.H., S.I.K., M.H Pimpin Gelar Operasional Bulanan bertempat di Aula Polres Pandeglang dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Pandeglang, jumat (09/04/2022) 


Gelar Operasional bulanan ini diisi dengan penyampaian paparan oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, kuat personel, sarana prasarana, anggaran pendukung operasional serta rencana kegiatan kedepan.

Usai mendengarkan paparan dari para peserta Gelar Operasional, Kapolres Pandeglang AKBP HAMAM WAHYUDI S.H., S.I.K., M.H menyampaikan apresiasi atas capaian pelaksanaan tugas, baik di tingkat Polres maupun satuan kewilayahan Polsek.


“Disampaikan terimakasih kepada seluruh Kabag, Kasat dan para Kapolsek yang telah bekerja keras baik dibidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Pandeglang hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan beberapa poin penekanan diantaranya penguatan fungsi deteksi dini Intelijen, optimalisasi peran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang di masing-masing desa dan kelurahan, koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa/Kelurahan, unsur TNI Koramil, serta senantiasa mengupayakan respon cepat atas informasi maupun laporan aduan masyarakat.

“Para personel harus professional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan aduan masyarakat. Jamin kepastian hukum serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan, serta sesuai dengan prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkas Kapolres.(Ar/Rls) 
 Advertisement Here
 Advertisement Here