2021/05/07

Gandeng Pers, Lanal Ternate Sampaikan Protkes Covid-19

 
TERNATE -FBINEWS.NET

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ternate, kolonel Laut (P) Komaruddin, Jumat (7/5/2021) melaksanaka silahturahmi dengan insan pers di Maluku Utara (Malut).

Pertemuan silaturahmi antara Danlanal dan sejumlah wartawan baik cetak, online serta elektronik yang melakukan aktivitas peliputan di wilayah Hukum dan Kriminal, bertempat di Resto Bukit Bintang, Kelurahan Dufa-Dufa Ternate Utara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Danlanal Ternate, Kolonel Laut (P) Komaruddin usai kegiatan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada mitra pers karena telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara silaturahmi tersebut.  

”Karena pers selama ini sudah menjadi mitra kami dengan baik terutama dalam mempublikasikan kegiatan positif yang telah dilaksanakan jajaran Lanal Ternate,” ungkapnya. 

Dalam pertemun itu dirinya juga berharap para pewarta di Malut, baik media cetak, online maupun elektronik untuk dapat memberikan informasi yang sejuk kepada masyarakat terutama dalam menjaga protokol kesehatan Ditengah pandemi Covid-19.

“Intinya say harap agar para insan pers untuk bersama-sama mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 saat melaksanakan kegiatan di luar Rumah,” pungkasnya. (ILON.HI.M)


EmoticonEmoticon