2021/06/03

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Pimpin Apel Tiga Pilar di Desa Kedaung Barat

Kapolsek Sepatan Pimpin Pelaksana apell Tiga Pilar di kantor Desa Kadaung Barat Barat Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangeran
  
SEPATAN - FBINEWS.NET

Kapolsek Sepatan Pimpin Pelaksana apell Tiga Pilar di kantor Desa Kadaung Barat Barat Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dihalaman kantor Desa pada Rabu 3 Juni 2021 pagi. 


Selain apel kegiatan dilanjutkan dengan Rapat koordinasi jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2021 khususnya di wilayah Kecamatan Sepatan Timur. 

Dalam sambutanya Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo, SH menjelas, giat apel Tiga Pilar di Desa Kedaung Barat merupakan salah satu agenda dari Polsek Sepatan dalam persiapan jelang pemilihan Kepala Desa serentak 2021 yang tidak lama lagi akan digelar khususnya di wilayah Kecamatan ini. 


“Terimakasih kepada unsur Muspika dan semua elemen atas peran sertanya dalam membantu menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat. ,” ungkapnya

Saya berpesan kepada seluruh jajaran personel Bhabinkamtibmas agar selalu dapat meningkatkan soliditas dan membangun sinergitas dengan unsur terkait. “Ini bertujuan untuk memantapkan kerjasama antar instansi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 

Di akhir pengarahannya Kapolsek berharap, kepada seluruh jajaran agar selalu dapat menciptakan inovasi inovasi positif kepada seluruh jajaran tiga Pilar agar di setiap desa agar keharmonisan di lingkungan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan baik,"harapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Kedaung Barat Sarin Ayub dalam sambutanya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Sepatan beserta unsur Tiga Pilar Desa Kedaung Berat yang telah bersama sama menciptakan suasana aman, dan kondusif khususnya diwilayah hukum desa Kedaung Barat ini.(Rls) 


EmoticonEmoticon