-->

DESA MANDAONG KEC BACAN SELATAN SHOLAT IDUL ADHA DENGAN MEMBERLAKUKAN PROTOKOL KESEHATAN

   
HALSEL - FBINEWS.NET 

Tanggal 20 juli 2021 di Mesjid Nurul Yakin Desa Mandaong Kecamatan Bacan selatan Melaksanakan sholat idul Adha dengan menerapkan protokol kesehatan dengan memeriksa suhu badan dan wajib memakai masker.

Di depan pintu mesjid Nurul Yakin desa mandaong tampak petugas satgas Covid -19 Kabupaten Halmahera selatan sudah bersiaga dengan memeriksa suhu setiap jama'a yang menjalankan ibada sholat idul adha.

Petugas Covid -19 Kabupaten Halmahera Selatan menerjun personil seperti TNI POLRI dan Satpol dan tim kesehatan dari satgas Covid untuk memeriksa suhu guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Pelaksanaan Sholat Idul Adha, Sesuai Himbauan pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Selatan agar mematuhi protokol Kesehatan dan memakai Masker serta mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang sudah di siapkan oleh Tim Satgas Covid -19 dan Panitia Mesjid Nurul Yakin Desa Mandaong Kecamatan bacan selatan.

Ustad Iwan dalam Hotba singkat nya mengatakan bahwa, sholat Id dan mereka yang berkurban siapa di jadikan contoh yang mereka contoh adalah Nabi Allah Ibrahim Alaihi salam dan apakah manusia wajahnya yantik, yang tampan jabatan yang tinggi dan kehebatan dalam bermain pantas di jadikan contoh dan panutan ungkap Ustad iwan.

Lanjut Nabi Allah Ibarahim beliau menjadi contoh dan panutan setelah melalui ujian yang pandang dan ketika Nabi allah ibarahim di uji tuhan nya dengan beberapa kalimat salah satunya adalah, sesungguhnya aku akan memberikan kamu iman dan aku akan menjadikan engkau sebagai panutan manusia Ucap ustad iwan.(Latif M)
 Advertisement Here
 Advertisement Here