-->

Adnan Iskandar Alam Menerima Kunjungan Kepala Dinas Perindag Dan Para Kepala Desa Di Kecamatan Bacan Selatan


 
Halsel - Fbinews .Net

Pantauan awak media fbinews - net di kantor camat kecamatan bacan selatan pada pukul 09.30 wit, tampak yang hadir kepala dinas perindag Hi. Sarkani Tamimi datang dengan menggunakan mobil pribadi avanza warna biru muda no polisi Dg 4141, kepala desa Papaloang, kepala desa kupal dan kepala desa sawadai Senin tanggal 11 / 10 / 2021.

Sekcam bacan selatan Adnan Iskandar alam di dampingi staf menerima kunjungan kerja kadis perindag Hi. Sarkani Tamimi dan kepala" desa di bacan selatan dan perwakilan dari kepala desa seperti desa kubung diwakili oleh sekdes, panambuang diwakili bendehara, tuakona diwakili sekdes, tembal diwakili sekdes dan kampung makian di wakili sekdes mandaong tidak ada satupun yang hadir.




Hi. Sarkani Tamimi dalam penyampaian singkatnya mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi yang nantinya dilaksanakan di bacan selatan ( desa mandaong ) dengan memberikan hadia atau dorprise kepada masyarakat berupa hadia utama yaitu satu buah motor dan hadia lainnya seperti kulkas, tivi dan lain lain ucap sarkani.

Lanjut kadis perindag yang baru menjabat sekitar dua minggu ini mengatakan,  saya di tunjuk sebagai koordinator dibacan selatan sesuai dengan hasil rapat kesepakatan kita bersama terkait dengan kegiatan vaksinasi di desa mandaong.

hadia dor prise tersebut di tanggung oleh para kepala desa yang ada di bacan selatan dengan camat selaku kepala wilayah, hasil rapat kepala desa dengan kadis perindag serta sekcam bacan selatan bersepakat kades menanggung tiga juta rupiah per kepala desa dari sepuluh kepala desa sehingga totalnya tiga puluh juta rupiah sesuai harga satu unit motor darat.




Dari sepuluh kepala desa yang hadir hanya kepala desa mandaong atau staf nya tidak ada satupun yang hadir, kadis sawadai mewakili kepala desa yang hadir terutama buat tiga kepala desa seperti sawadai, kupal dan papaloang menyampaikan bahwa, karna ini untuk kepentingan orang banyak atau untuk kemaslahatan masyarakat kususnya di bacan selatan tetap torang picah otak alias tong akan berusaha bagaimana caranya untuk mendapatkan uang tersebut dengan catatan taman" yang mewakili kades nya agar nanti di sampaikan kepada pimpinan mereka ucap kades sawadai.

Menurut kades sawadai setiap kegiatan di desa mandaong kades mandaong jarang hadir sehingga beliau menyampaikan kepada sekcam yg kebutulan tinggal di desa mandaong atau yang mengenalnya agar menyampaikan kepada kades mandaong utk hadir ucapnya.

Sementara sekcam adanan iskandar alam sering di panggil om saruma saat di wawancara awak media fbinews mengatakan bahwa, hasil rapat ini adalah tindak lanjut dari pertemuan kemarin bahwa kita akan melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksinasi yang akan di pusatkan di desa mandaong ucap nya.

Lanjut om saruma sapaan akrab nya mengatakan,  hasil rapat ini yang nantinya kita akan sampaikan ke bupati dan sekda dan sesuai permintaan bupati bahwa kegiatan vaksinasi tersebut akan di warnai dengan hadia tambahan yaitu satu unit motor darat terangnya.

Lanjut sekcam juga menyampaikan sesuai apa yang disampaikan teman kades bahwa kedes mandaong dari dulu tidak pernah berpartisipasi selama kegiatan berjalan, sekcam selaku pemerintah kecamatan akan menyampaikan kepada kades mandaong agar kiranya hadir dalam kegiatan tersebut pungkasnya.

Sekcam juga mengatakan bahwa, saya akan datang kerumah nya dan menyampaikan hasil rapat ini kalau pun beliau mau partisipasi juga ok dan tidak mau juga tidak apa" tetapi kalau beliau tidak mau berpartisipasi kami akan tegur dan juga saya akan menyampaikan ke camat dan camat melanjutkan ke bupati agar di tindak lanjuti karna beliau tidak pro aktif ucap om saruma. (L Argam M)

 Advertisement Here
 Advertisement Here