11 Okt 2021

Meminta Persetujuan Orang tua Siswa Agar Anaknya Bervaksin, Guru SMK Misbahul Aullad Labuha Dor To Dor Ke Rumah Siswa


 Halsel - Fbinews.Net


Menindak lanjuti Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Maluku Utara, Nomor : 800/710/DISDIKBUD-MU/2021, tanggal 30 Agustus 2021, perihal vaksinasi pendidik dan tenaga kependidikan dan peserta didik.

Ibu Fifiyanti sering di panggil fifi dengan iklas menjalankan tugas sebagai guru wali kelas berkunjung ke rumah anak didik nya sekalian bersilaturahmi dengan orang tua murid untuk mensosialisasikan alias menyampaikan edaran dari dinas pendidikan propinsi maluku utara tentang vaksinasi.




Yun Kamarullah orang tua wali murid dari Airin Cahyani saat ditemui guru wali kelas Fifiyanti, S.pdi dan awak media fbinews di rumahnya desa tomori belakang kantor desa tomori kecamatan bacan selatan senin tanggal 11 /10 / 2021 pukul 14.00 wit.

Orang tua dari Airin Cahyani belum bersedia untuk anak nya di vaksin karna memiliki riwayat penyakit dalam ( sering mengalami pendarahan ) dan buktikan dengan menanda tangani surat persetujuan tidak setuju dari orang tua wali murid di atas meterai sepuluh ribu (Rp.10000).




Sementara Januwirta Kamurullah di dampingi orang tua nya saat ditemui guru wali kelas dikediaman desa amasing kota kecamatan bacan sangat merespon dan sangat berterimah kasih kepada pihak sekolah melalui guru kelasnya mengunjungi siswa dor to dor ke rumah rumah untuk menyampaikan langsung tentang kesediaan orang tua mengijinkan anaknya mengikuti vaksin guna mendukung proses belajar mengajar dalam hal tatap muka.



Juga silvana tokan bersedia untuk divaksin meskipun hanya tinggal dengan pengasuh atau orang tua wali,..,  dengan bervaksin kita bisa terhindar dari penyebaran virus corona covid-19 yang sedang merajalela di indonesia khususnya di halmahera selatan ucap wali murid dari silvana.

Di tempat yang berbeda orang tua murid dari Sintia warga desa panambuang dan orang tua murid dari Nurlika warga desa tuakona menolak untuk anaknya di vaksin karna ada penyakit riwat dibuktikan dengan surat penolakan persetujuan dari orang tua murid. 
( L Argam M )