-->

ESPORTS KOTA MOJOKERTO GELAR KEJUARAAN MOJOKERTO ESPORTS CHAMPIONSHIPS


MOJOKERTO-FBINEWS.NET


Dalam upaya pembinaan para atletnya, pengurus Esports Indonesia (ESI) Kota Mojokerto akan mengadakan kejuaraan MOJOKERTO ESPORTS CHAMPIONSHIPS mulai Jumat 15 Oktober - Sabtu 13 November 2021. 


Ada 3 game yang dipertandingkan dalam gelar kejuaraan kali ini yaitu; PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), Mobile Legend( ML ) dan Free  Fire (FF).


Kejuaraan ini akan digelar dengan menggunakan sistem pertandingan Online to Offline. Artinya yaitu pada babak penyisihan pertandingan dilakukan secara online. Sedangkan ketika babak final pertandingan dilakukan secara offline yang diselenggarakan di Kofibrik jalan Mpu Nala nomer 11 kota Mojokerto.


Sampai saat ini lebih dari 250 team sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti kejuaraan. Selain diikuti team dari kota Mojokerto sendiri, peserta kejuaraan juga datang dari kota-kota lain yaitu dari Jombang, Pasuruan, Malang dan Sidoarjo.


"Kabar gembira bagi Kota Mojokerto bahwa hari ini team Lokapala Esports Indonesia Kota Mojokerto masuk 8 besar Kejuaraan Piala Presiden Esports 2021. Besar harapan kami team ini akan bisa masuk grandfinal yang akan di selenggarakan di Bali. Adapun untuk team FF, MLBB, PUBG akan bertanding pada Kejuaraan Piala Presiden Esports nanti pada tanggal 25 Oktober 2021." kata Tulus Harry Indianto selaku ketua harian pengurus Esports Indonesia (ESI) kota Mojokerto.


(Agus Buyut)

 Advertisement Here
 Advertisement Here