21 Jun 2022

560 Personel Kepolisian Kawal Aksi Mahasiswa di Patung Kuda


 

Jakarta -  FBINEWS


Polres Metro Jakarta Pusat 560 personel dalam rangka kegiatan demo mahasiswa menolak RKUHP pada Selasa (21/6). Kegiatan demo tersebut akan berlangsung di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat.


“560 personel diturunkan untuk kegiatan hari ini,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, Selasa (21/6).


Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta menyebutkan, aksi demo hari ini diperkirakan diikuti oleh sekitar 500 mahasiswa. Para mahasiswa akan melakukan aksi demo di kawasan Patung Kuda sekitar pukul 14.00 WIB.


Purwanta menambahkan, kebijakan lalu lintas di sekitar lokasi demo masih bersifat tentatif melihat situasi di lapangan.


"Untuk sementara kebijakan lalin kita tentatif aja. Kita melihat baik situasi penutupan maupun alih arus kita melihat situasi saja di lapangan," ujarnya


Source : humaspolri 

Alamat Redaksi : JL. Bekasi Barat Raya NO 21 Jakarta Timur email : fbinewsoke@gmail.com Website : www.fbinews.net Wartawan Media FBINews Dalam Menjalankan tugas, dibekali Press card Identity yang masih berlaku dan Surat Tugas, serta Namanya tercantum di website Fbinews.net dalam Susunan Redaksi. Laporkan segera segala bentuk dan tindakan melanggar Hukum dan Melanggar kode etik Jurnalist

    FBINEWS JATIM