-->

8 Ribu Peserta Semarakan Lomba Setapak Perubahan Polri


 

Jakarta - FBINEWS

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar lomba ' Setapak Perubahan Polri ' dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Penganugerahan lomba dilaksanakan di Gedung The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (22/6).

Kepala Biro Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) Brigjen Pol Moh Hendra Suhartiyono mengatakan, sebanyak 8.604 peserta mengikuti lomba tersebut. Adapun kategori lomba antara lain Kreasi Polri, Film Call Center 110, dan menulis surat untuk Kapolri.

"Lomba talenta digital yang diselenggarakan oleh Polri dengan sasaran utama kaum milenial, baik generasi Y maupun generasi Z," kata Brigjen Pol Hendra, Jumat (24/6/2022).

Hendra merinci, lomba kreasi polri diikuti 1.579 peserta, film call center 110 sebanyak 446 peserta, dan menulis surat untuk Kapolri 6.579 peserta. Proses kurasi dilaksanakan pada 25 Mei 2022 hingga 14 Juni 2022.

Menurut Hendra, lomba ini dilakukan untuk meningkatkan soliditas masyarakat dengan kepolisian, meningkatkan kreativitas dan kompetensi diri masyarakat Indonesia, serta mengalirkan opini serta harapan masyarakat untuk kemajuan Polri.

"Mewujudkan Polri yang presisi, dan meningkatkan pelayanan Kepolisian yang lebih terintegrasi, modern, mudah, serta cepat," katanya.

Hendra pun berterima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti lomba Setapak Perubahan Polri. Menurut Hendra, antusiasme para peserta sangat tinggi.

"Kami sangat menghargai antusiasme para peserta yang cukup tinggi untuk mengikuti lomba dengan sportif. Tentunya dalam penyelenggaraan lomba masih ada kekurangan, kami mohon maaf atas yang sebesar-besarnya," imbuhnya.

"Divisi Humas akan terus bersama masyarakat dalam menciptakan ruang-ruang kreativitas digital untuk mendukung perwujudan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," pungkas Hendra.


Source : humaspolri

 Advertisement Here
 Advertisement Here