-->

Daftar Pemenang Apresiasi Kreasi untuk Polri


 

Jakarta - FBINEWS

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar kegiatan malam apresiasi kreasi ' Setapak Perubahan Polri ' di Gedung Tribrata, Jakarta. Kegiatan ini dalam rangka pembangunan HUT Bhayangkara ke-76.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menjelaskan, masyarakat dipersilahkan membuat kreasi dalam platform apapun pada kegiatan itu. Masyarakat dapat membuat konten kritik, saran, atau aspirasi terhadap Polri.

"Kegiatan tersebut telah memberikan kesempatan dan ruang bagi seluruh masyarakat menuangkan kreasinya. Apapun yang dipersilahkan, kritik, saran dan aspirasi ini akan dijadikan bahan evaluasi demi wujudkan Polri yang jadi lebih baik lagi," kata Dedi, Kamis (23/6/2022).

Adapun dalam malam apresiasi kreasi tersebut masyarakat dapat mengalirkan kreasinya melalui, film pendek, video blog (vlog), video TikTok, blog, infografis, dan fotografi kategori umum.

"Ada juga fotografi kategori jurnalis, menulis surat untuk Kapolri kategori SD, SMP, dan SMA," tambah Dedi.

Menurut Dedi, semua kreasi dan aspirasi peserta ditampung dan dinilai oleh dewan juri yang memiliki kapasitas dan kapabilitas di bidangnya masing-masing.

Dedi berharap, acara ini menjadi bahan refleksi bagi organisasi Polri untuk meningkatkan institusi yang didambakan serta diharapkan masyarakat luas.

"Sebagaimana instruksi Pak Kapolri, Polri saat ini terus berkomitmen untuk menerima dan menyerap semua masukan dari masyarakat. Semua itu dilakukan demi menciptakan Polri yang dan diharapkan masyarakat," ucap Dedi.


Source : humaspolri

 Advertisement Here
 Advertisement Here