-->

Berikut Dua Pelaku Perampasan dan Pembacokan, Korban WNA Jepang


 

Jakarta FBINEWS

Polres Metro Jakarta Barat berhasil meringkus dua tersangka pelaku perampasan milik WNA Jepang (Satomi Oki). Penangkapan tersebut dilakukan pada Senin (13/06/2022) sekitar pukul 19.00 WIB di parkiran KAI, Jalan Kemukus, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Kedua tersangka tersebut adalah (Nirwana) yang berboncengan dengan (Muhammad Fahrul Rozi).

Kapolres Metro Jakarta Barat (Kombes. Pol. Pasma Royce) menjelaskan kejadian yang terjadi pada Senin (13/6/) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu korban baru pulang kerja setelah lembur.

"Korban saat itu rencana akan pulang ke apartemennya di daerah Glodok, Jakarta Barat, dengan berjalan kaki," ujarnya.

Ia menyebut, pelaku beraksi mencari target menggunakan sepeda motor tinggi. Korban dibacok oleh tersangka menggunakan celurit, karena sempat ada perlawanan dari korban.

"Saat menemukan sasaran, tersangka Fahrul turun dari sepeda motor dengan menggunakan selurit dan mendekati korban. Setelah mereka berdua meninggalkan korban dengan luka di kepala hasil bacokan tersangka," tulisnya.

Para pelaku beserta barang-barangnya, satu buah dompet berwarna coklat, dan satu unit sepeda motor Honda CBR 150 warna biru putih dengan nomor plat B 3697 EHE.


Source : humaspolri

 Advertisement Here
 Advertisement Here