-->

Polisi Minta Semua Pihak Kooperatif, Atas Dugaan Penganiayaan Oleh Iko Uwais


Bekasi  - FBINEWS 

Proses laporan dugaan yang dilakukan oleh aktor (Iko Uwais) masih dalam pemeriksaan. Ia melaporkan pelapor atas dugaan pencemaran nama baik pada Selasa (14/06/2022) dini hari.


Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Endra Zulpan) mengatakan pihak kepolisian masih mendalami kasus ini. Penyidik ​​juga telah melakukan sejumlah pemeriksaan.

"Hari ini sebenarnya terjadwal dilakukan pemanggilan guna dilakukan pemeriksaan terhadap saudara Iko Uwais oleh penyidik ​​Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota," tulisnya.

Menurutnya, hasil pemeriksaan terkait laporan dugaan Iko Uwais di Pol Metro Bekasi Kota akan menentukan laporan balik yang diajukan oleh Iko Uwais.

“Tentunya, laporan atau pemeriksaan dari Pol Metro Bekasi Kota nanti juga akan dihubungkan dengan laporan dari Polda Metro Jaya terkait,” lanjutnya.

meminta agar semua pihak terkait dalam kasus dugaan pemukulan ini dapat ditemukan dan kooperatif saat pemeriksaan agar mendapatkan hasil yang adil.

"Berharap kepada semua pihak agar kooperatif, artinya prosedur hukum yang ada agar kita bisa mengetahui kebenaran yang ada. Yang jelas kepolisian dalam hal ini akan memastikan hukum yang berkeadilan bagi semua pihak," tukasnya.


Source : humaspolri

 Advertisement Here
 Advertisement Here