-->

Polisi : Menteri Pendidikan Khilafatul Muslimin Bertugas Sebarkan Doktrin


 

Jakarta -  FBINEWS

Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya kembali menangkap seorang anggota kelompok Khilafatul Muslimin berinisial AS (74). Polisi menyebut tersangka memiliki tanggung jawab untuk melakukan doktrinisasi.

"Yang bersangkutan berperan dalam ormas Khilafatul Muslimin khususnya dalam penyebaran khilafah dan bertanggung jawab untuk melakukan doktrinisasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Senin (13/6/2022).

"(Tersangka) melakukan doktrin untuk meyakinkan orang lain bahwa khilafah bisa mendukung ideologi Pancasila," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya merupakan anggota kelompok Khilafatul Muslimin berinisial AS (74). Dia sebagai Menteri Pendidikan dalam organisasi tersebut.

"AS berperan dalam penyebaran khilafah adalah bertanggung jawab untuk melakukanisasi, sehingga melakukan doktrin terkait dengan orang lain bahwa khilafah dapat mengaktifkan ideologi Pancasila," ungkap Zulpan.

Lebih lanjut Zulpan mengatakan, sebagai menteri AS berperan dalam pembuatan konten di buletin dan jumlah tulisan yang meninggal oleh Khilafatul Muslimin yang bertentangan dengan Pancasila.

Yang bersangkutan juga penulis di buletin, koran, dan lain-lain yang di keluarkan oleh Khilafatul Muslimin yang berisikan ajaran atau pengetahuan yang bertentangan dengan Pancasila," tukasnya.


Source : divisihumaspolri

 Advertisement Here
 Advertisement Here