-->

Polisi Tangkap 1 Transpuan Lain, Kasus Kematian Wanita di Apartemen Jakarta Selatan


 

Jakarta -  FBINEWS

Polres Metro Jakarta Selatan membuat seorang transpuan berinisial (RB). Ia terkait terkait kasus kematian mahasiswi berinisial (I) di apartemen kawasan Kebayoran Lama.

"Iya, Tersangka (RH) transpuan juga," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan (Kombes. Pol. Budhi Herdi Susianto).

Ia melanjutkan, sudah ada dua tersangka. begitu, dia belum memjelaskan kapan tersangka baru ditangkap. Demikian dengan peran RH pada kasus ini.

Sebelumnya, penghuni apartemen di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan digegerkan atas temuan mayat seorang wanita di salah satu unit. Mayat tersebut ditemukan pada Rabu (08/06/2022).

Dalam pengembangan penyelidikan, polisi telah menetapkan satu tersangka yang merupakan seorang transpuan berinisial LL. Penyidik ​​menyebut penemuan memiliki kedekatan dengan korban berdasarkan hasil rekaman CCTV.

Jadi sering kali menemukan salon, salon kecantikan, di mana di salon ini mungkin melakukan kegiatan-kegiatan seperti itu, bahkan sudah cukup lama kenal dengan korban. Terbukti, pada saat datang ke lokasi, itu korban tersangka di lobi," sambungnya.

"Dan di situ terjadi di dalam CCTV yang kami temukan percakapan yang cukup hangat sehingga kami menduga antara korban dengan pelaku ini sudah cukup dikenal," tukasnya.


Source : humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here