-->

Sejumlah Saksi Telah Di Panggil, Polres Prabumulih Terus Dalami Kasus Keracunan Makanan Di SMP 12

 


Prabu Mulih - Fbinews


Penyebab keracunan massal di SMPN 12 Prabumulih, sejauh ini masih didalami Polres Prabumulih melalui Satreskrim. Informasi dihimpun awak media, Sabtu, 19 Nopember 2022, sampel makanan telah diambil guna diuji laboratorium mengetahui penyebab pasti keracunan massal tersebut.


Mengakibatkan, sebanyak 66 siswa SMPN 12 Prabumulih terpaksa dilarikan ke sejumlah RS. Yaitu, RS AR Bunda dan RSUD Prabumulih.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dibincangi awak media membenarkan hal itu. “Jumat malam, sampel makanan telah kita ambil. Setelah mengkonsumsi makanan, 66 siswa merasakan gejalan sakit perut. Lalu, mual dan muntah serta pusing,” ujar Witdiardi, sapaan akrabnya.


Kata Mantan Kapolres Mukomuko ini, sejauh ini masih melakukan lidik terkait penyebab utama keracunan massal di SMPN 12 Prabumulih. “Saat ini, anggota tengah pengumpulan barang bukti dan keterangan. Dari sejumlah saksi, juga pihak sekolah. Dan, kita telah mengantongi nama penyuplai nasi bungkus dikonsumsi siswa SMPN 12,” terangnya.


Lanjut Mantan Korspripim Kapolda Bengkulu ini ketika disinggung terkait tindak pidana akibat kelalaiannya puluhan siswa SMPN 12 Prabumulih mengalami keracunan makanan. “Hal itu bergantung hasil penyelidikan nantinya, sejauh ini masih berjalan. Karena, anggota kita masih terus bekerja guna mengungkap penyebab keracunan massal di SMPN 12 Prabumulih,” tutupnya.

(*)
 Advertisement Here
 Advertisement Here