-->

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota Menangkap AN Pengedar Narkoba Jenis Sabu Di Kalideres


Kota Tangerang – FBINEWS 

Tim opsnal Satresbarkoba Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap A.N terduga pelaku pengedar narkoba jenis Sabu di Kalideres, Jum’at (25/11/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si melalui
Kasat Narkoba Akbp Farlin Lumban Toruan saat dikomfirmasi awak media pada hari ini jum’at 25/11/2022. Kasat Narkoba Akbp Farlin Lumban Toruan mengatakan petugas kami dari unit narkoba melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pengedar jenis sabu berkat informasi laporan dari masyarakat bahwa ada pengedar narkotika jenis sabu berinisial AN dilokasi Kalideres Jakarta Barat.

Dari informasi laporan masyarakat tersebut, petugas kami langsung terjun kelapangan guna melakukan pengecekan kebenaran informasi tersebut.

Setelah melakukan pengecekan dan benar adanya ada pelaku pengedar narkoba jenis sabu, petugas kami pun langsung melakukan penangkapan terhadap AN terduga pengedar sabu dilokasi tersebut.

Saat dilakukan penangkapan oleh petugas, dari tangan Pelaku AN digeledah dan didapati barang terlarang Narkoba jenis sabu sebanyak 8 bungkus plastik klip bening dengan total berat brutto 2,62gram, 1unit HP merk Samsung. Pelaku AN pun tidak bisa mengelak ketika dilakukan penggeledahan di tubuhnya ditemukan oleh petugas barang-bukti narkotika jenis sabu.

Guna mempertanggung-jawabkan atas perbuatannya, tersangka A.N berikut Barang-bukti Narkoba jenis Sabu dan 1bh Handphone merk samsung digelandang ke Satresnarkoba polres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan oleh petugas

 Advertisement Here
 Advertisement Here