-->

Bersama Mitra Polri, Kapolres Terus Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah


Ternate - FBINEWS 

Menjelang buka puasa, Polres Ternate bersama Sentra Komunikasi (Sekom) Mitra Polri berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, Jumat (14/4/2023).

Pembagian takjil tersebut di lakukan di depan kantor Polres Ternate, sekitar pukul 16.30 Wit sampai selesai.



Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, melalui Kasihumas Polres Ternate Iptu Wahyuddin, mengatakan, kegiatan berbagi Takjil ini bertemakan "Jumat Berkah" untuk yang ke tiga kalinya selama bulan Suci Ramadhan. 

"Jadi kali ini kami bekerjasama dengan Sentra Komunikasi (Sekom) Mitra Polri kota Ternate yang dipimpin langsung oleh Ketuanya, Syafwan lumaela," tuturnya 

Dikatakan Wahyuddin, hari ini Polres Ternate menyiapkan sebanyak 350 bungkus takjil yang di bagikan ke masyarakat pengguna jalan, tepatnya di depan Mako Polres Ternate. 

Tujuan berbagi takjil ini, untuk lebih mendekatkan Personil Polres Ternate dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kota Ternate.

"Semoga bulan yang baik ini membawa kegembiraan, kebahagiaan, dan keberkahan bagi seluruh umat manusia," tutup juru bicara Polres Ternate.

ILON HI.M Marsaoly

 Advertisement Here
 Advertisement Here