-->

Kontraktor Hotmix kp Rupak Sinang Dan Kp Dadap akhirnya Di panggil Camat Kelapa Dua



Tangerang -  FBINEWS

Setelah ramai pemberitaan dari sejumlah media, Akhirnya Camat Kelapa Dua  panggil pihak kontraktor terkait proyek Pemeliharaan Jalan (Hotmix) Kp. Rumpak Sinang RT. 002 RW. 002 Kelurahan Pakulonan Barat Kecamatan Kelapa Dua yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang sudah ditentukan, serta  melanggar Undang - Undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Karena proyek tersebut diduga melakukan pengurangan spesifikasi dan tidak adanya  papan informasi publik. 


Setelah mendapatkan informasi dari awak media Camat Kelapa Dua Hadiyanto langsung memanggil pihak rekanan atau kontraktor, untuk mengkroscek  pekerjaan Hotmix di Kp Rupak sinang Rt 002 rw 002 kelurahan pakulonan Barat, 


Saat di konfirmasi melalui  via whatsapp camat mengatakan. 


"Sy suruh cek ulang sesuai rab ,dan dia/pihak kontraktor siap, silakan dengan bapak ceknya bareng-bareng kalau tidak sesuai RAB Ya di perbaiki kan di domeinnya begitu kalo tidak sesuai diperbaiki sesuai dengan rab."ucapnya rabu (12/04/2023)


Pasalnya, saat awak media Dan Lsm lipan ham mendatangin ke lokasi tidak ada satupun pihak dari kecamatan dan tidak ditemukan tanda tanda pengecekan,papan proyek juga masih belum dipasang.


Menurut Ketua LSM LIPAN - HAM Darusamin,


"Kapan krosceknya papan proyek juga belum dipasang,Hal seperti ini jangan sampai dibiarkan karena Biar marwah kecamatan dihargai dimata kontraktor/pemborong."tegasnya.

Red 

 Advertisement Here
 Advertisement Here