-->

Bubarkan Disko Tanah, Polsek Matuari Amankan Pria Bawa Sajam



Manado, Sulut - Fbinews

Hendak membubarkan acara disko tanah, Tim Resmob Polsek Matuari justru mendapati dan kemudian mengamankan seorang pria yang membawa senjata tajam (sajam) tanpa izin, Minggu (7/5/2023) dini hari.


Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa melalui Kasi Humas Ipda Iwan Setyabudi, membenarkan hal tersebut.


Dikatakannya, saat itu petugas sedang berpatroli rutin di wilayah hukum Polsek Matuari dan mendapati acara disko tanah di rumah seorang warga yang masih berlangsung hingga larut malam.


“Petugas akan menghentikan acara tersebut karena sudah larut malam dan mengganggu kenyamanan. Tiba-tiba ada seorang pria yang berlari ke arah dapur hingga membuat petugas curiga, lalu mengejarnya,” kata Ipda Iwan.


Lanjutnya, pria tersebut sempat membuang sesuatu benda dan diketahui petugas. Benda tersebut ternyata sebilah sajam jenis pisau besi putih atau pisau badik. Dengan sigap petugas berhasil membekuk pria tersebut dan mengamankan barang bukti sajam.


“Pelaku diketahui berinisial MS (42), warga Kecamatan Girian, Kota Bitung, dan mengakui jika sajam itu adalah miliknya untuk jaga diri. Pelaku beserta barang bukti sajam kemudian diamankan di Polsek Matuari untuk diproses lanjut,” kunci Ipda Iwan.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here