-->

Gerak Cepat, Anggota Lantas Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Cek TKP Kecelakaan Tunggal



Bekasi – Fbinews

Anggota Lalu lintas Polsek Cikarang Barat Aiptu Muliono cek TKP terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cibening – Cikedokan 01/07 Ds.Cikedokan Kec .Cikarang Barat Kab.Bekasi, Sabtu (13/5/2023).


“Menurut keterangan dari pelapor dan saksi, kendaraan sepeda motor Suzuki melaju dari Selatan menuju ke Utara dan hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya dari sebelah kanan. Namun, tiba-tiba kendaraan tersebut hilang kendali dan terjatuh, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Muliono.


Korban kecelakaan tersebut langsung dibawa ke RSUD Cibitung untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, penyebab pasti dari kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan.


“Setelah menerima laporan dari kecelakaan tersebut kami mencari petunjuk yang dapat membantu dalam proses penyelidikan, kemudian mengumpulkan data pengendara/pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan serta mengecek kondisi korban di RSUD Cibitung untuk memastikan kondisinya dan membuat laporan polisi yang berisi kronologi kecelakaan dan informasi lainnya yang berkaitan dengan kejadian tersebut,” lanjutnya.


“Dengan adanya tindakan-tindakan tersebut, diharapkan dapat membantu dalam mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan lalu lintas tersebut dan memberikan penanganan yang tepat bagi korban serta menghindari terjadinya kecelakaan serupa,” Pungkasnya.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here