-->

Halal Bihalal, Dandim 0313/KPR dan Kapolres Rohul Duet Bernyanyi Bersama Jajaran



Rokan Hulu, Riau - Fbinews

Momen Halal Bihalal, Pemkab Rokan Hulu (Rohul) menggelar Bakti Kesehatan bersinergi dengan unsur TNI- Polri di kediaman Bupati Rohul, H. Sukiman di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rohul, Rabu(03/05/2023).


Tampak, Dandim 0313/KPR, Letkol Arh. Muliyadi memasuki lokasi acara dan langsung bersalaman dengan Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono.


Pada momen itu, kedua Pimpinan itu tampak berbincang singkat. Tak lama kemudian, berpose bersama salam Komando.


Tidak sampai disitu, setelah silaturahmi bersama Masyarakat dan Awak Media yang hadir, kedua Pemimpin TNI-Polri  tingkat Kabupaten Rokan Hulu itu, langsung duet bernyanyi bersama. Sontak saja suasana pun langsung berubah riang gembira. Puluhan personil Jajaran dari TNI-Polri yang turut hadir langsung ikut berjoget bersama dan diikuti oleh Masyarakat.


“Ini bentuk sinergitas TNI – Polri yang telah berhasil mensukseskan pengamanan Operasi Ketupat,” kata Letkol Arh Muliyadi saat melantunkan lagu Perahu Layar bersama Bupati Rohul, Kapolres Rohul dan Kalapas KLS IIB Pasir Pengaraian.


Ditempat yang sama, Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono menjelaskan tentang kegiatan Bakti Kesehatan sinergitas TNI – Polri di Kabupaten Rokan Hulu.


“Hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dalam rangka sinergitas TNI Polri dimana, disini Kita membuka pelayanan kesehatan kepada Masyarakat dan TNI Polri,” ujar AKBP Budi Setiyono.


“Pada pelaksanaan waktu Operasi Ketupat Lancang Kuning tahun 2023, Kita sukses melaksanakan kegiatan itu. Akan tetapi, kita jangan lupa untuk menjaga kesehatan,” tambah Kapolres Rohul.


AKBP Budi Setiyono juga berpesan kepada personil TNI Polri yang ada di Kabupaten Rokan Hulu agar tetap menjaga soliditas dan sinergi.


“Pesan Saya sebagai Kapolres Rokan Hulu, bina hubungan, jaga soliditas dan sinergi TNI Polri maupun Pemda sehingga Kabupaten Rokan Hulu semakin kondusif, semakin mendapat kepercayaan dari Masyarakat dan jaya selalu,” tutur AKBP Budi Setiyono.


Untuk diketahui, adapun kegiatan pelayanan bakti kesehatan TNI – Polri yang digelar seperti pemeriksaan darah, kolesterol, gula, asam urat, cek tensi dan pemberian multi vitamin kepada Masyarakat Umum dan para peserta acara yang hadir.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here