-->

RINGANKAN KORBAN KEBAKARAN, PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN HALMAHERA SELALATAN BERIKAN BANTUAN SEMBAKO.



Halsel - Fbinews 

Pemerintah Daerah kabupaten halmahera selalatan memberikan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran di desa mandaong kecamatan bacan selatan, di serahkan oleh sekertaris daerah SAIFUL TURUY dan terima langsung oleh kepala desa Mandaong Wahyudi Samad sertah keluarga korban.

Musibah kebakaran tersebut terjadi pada jumat malam tanggal 5 Mey 2023  pukul 20. 30 Wit di Desa Mandaong yang menghanguskan Rumah seorang Janda Ibu Sumiati Kamarullah umur (71) tahun, Berdasarkan data musibah kebakaran dilapangan Korban hanya keluar dengan pakaian di badan yang tersisa hanya berkas penting.



“Sudah menjadi kewajiban pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah untuk meringankan beban para keluarga korban dan ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial pemerintah daerah kepada korban kebakaran.

Masyarakat atau keluarga yang mendapat musiba kebakaran tetap bersabar dan tawakal karena semua nya sudah yang mengatur, seluruh masyarakat kabupaten halmahera selatan serta pemerintah daerah berharap agar keluarga korban kebakaran untuk mengiklaskan kejadian ini semoga ada hikmahnya. ( LM. Tahapary )

 Advertisement Here
 Advertisement Here